KELAS KATEKISASI PRA-PERKAWINAN TERMIN KEDUA TAHUN 2020

 

Telah dibuka pendaftaran untuk Kelas Katekisasi Pra-Perkawinan Termin Kedua Tahun 2020. Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 24 Mei 2020. Kelas akan dimulai pada tanggal 26 Mei 2020, secara daring (online) sampai dengan situasi Jakarta pulih. Bagi yang akan mengikuti Kelas Katekisasi Pra-Perkawinan di GPIB Jemaat Paulus Jakarta, ketika mendaftarkan diri, WAJIB menyerahkan:

  1. Formulir Pendaftaran (Tautan unduh ada di bawah),
  2. Fotokopi Surat Baptis,
  3. Fotokopi Surat Sidi (Jika sedang mengikuti Kelas Katekisasi Sidi, maka mohon menyertakan Surat Keterangan tentang keikutsertaan), dan
  4. Fotokopi Surat Pernyataan Belum Pernah Menikah atau Akta Perceraian (jika sudah pernah menikah) atau Akta Kematian (jika sudah pernah menikah dan pasangannya meninggal).

Bagi yang tidak memenuhi persyaratan di atas maka, permohonan mengikuti Kelas Katekisasi Pra-Perkawinan tidak akan diproses. Pendaftaran dapat dilakukan secara daring (online) dengan mengirimkan semua dokumen yang disyaratkan ke email Kantor Sekretariat GPIB Jemaat Paulus: paulus.jakpus@gpib.or.id atau sekre.gpibpaulus@gmail.com.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi: Bapak Sanjaya Sihombing (0877 7567 9727) atau Pdt. Justitia Hattu (0812 8783 9638).

UNDUH FORMULIR PENDAFTARAN